CERITA PENDEK TENTANG HOBI

Assalamu'alaikum wr.wb
Inilah ceritaku, Walaupun cerita ku agak lucu tapi saya ngepos aja trus krna saya lagi belajar ngepos di blogger hehehe :D 


My Hobi Badminton




  Nama saya fadhlurrahman biasa dipanggil fadhlur. Saya mempunyai hoby berolahraga, olahraga yang saya sukai yaitu bermain badminton, olahraga itu terkadang membuat saya merasa senang dengan bermain badminton. Saya belajar bermain badminton dari Ayah saya. Saya ingin bermain badminton karena nasehat untuk menggeluti olahraga itu. Semenjak memulai bermain badminton saya merasa senang bukan hanya saja bisa bermain badminton tapi juga bisa berteman yang juga senang dengan olah raga badminton juga.
Teman saya bernama Saidillah dia sangat pintar bermain badminton. Kami tiap sore selalu bermain di GOR (gedung olahraga) Pango, kami selalu berlatihan dan mengajak tanding dengan kampung sebelah, kami selalu tidak bisa dikalahkan, anak kampung sebelah selalu bermusuhan dengan kami walaupun mereka bermusuhan dengan kami, kami tetap berteman. Dan saya ingin sekali masuk club badminton.dan. Akhirnya saya mempunyai club, club saya bernama PB. Merpati Aceh.
Sebulan sesudah berlatihan badminton, ada kejuaraan antar club badminton seAceh. Saya disuruh pelatih untuk mengikuti pertandingan badminton itu. Pada saat itu saya merasa enggan untuk mengikuti pertandingan tersebut.
Ketika hari pertandingan badminton, disana banyak sekali pemain badminton dari seluruh club aceh. Untuk pertama kali nama saya disebut untuk bermain badminton melawan club aceh timur. Saya merasa takut melawan dia karena kemampuan saya bermain badminton masih sangat rendah.saya bertanding kalah,tetapi skornya hanya beda tipis dan saya merasa kecewa karena sudah mengecewakan pelatih dan ayah saya, tapi kata ayah saya tidak apa-apa namanya aja perdana/ pertama kali mengikuti pertandingan, walaupun saya kalah tapi saya tetap suka bermain badminton dan terus berlatih agar bisa menjadi lebih baik lagi.
             Tetapi saat ini saya tidak bisa melanjuti latihan lagi karena terganggu dengan jam sekolah, waktu sekolah saya beradu dengan jam latihan, tapi meskipun sekarang hanya bisa duduk dan menyaksikan pertandingan badminton di tv saja, Saya masih bisa bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk merasakan bagaimana menjadi seorang atlet badminton

Inilah cerita singkat ku, Sekian dari saya Mudah-mudahan bermanfaat 
Assalamu'alaikum wr.wb


4 comments for "CERITA PENDEK TENTANG HOBI"

Post a Comment